Mengenai PT Prudential Life Assurance

Tuesday, June 12, 2007 0 comments

Mengenai PT Prudential Life Assurance


Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (PLA) merupakan bagian dari Prudential plc, grup perusahaan jasa keuangan internasional terkemuka di Inggris yang mengelola dana lebih dari US$350 milyar di seluruh dunia (sampai dengan 31 Desember 2004). Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa selama lebih dari 150 tahun, PLA memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Tekad dan kemampuan PLA untuk selalu berusaha mendengarkan dan memahami, menjadikan PLA sebagai pemimpin pasar untuk produk unit-linked (produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi) di Indonesia. Di samping itu, PLA juga menyediakan berbagai produk dan jasa pelayanan yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

Saat ini PLA memiliki 6 kantor pemasaran (di Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung,Denpasar dan Semarang) dan 65 kantor keagenan (termasuk di, Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Bali). PLA mempekerjakan hampir 300 karyawan, lebih dari 11.000 jaringan tenaga pemasaran, dan melayani lebih dari 120.000 nasabah.

Pada bulan Juni 2004, PLA dianugerahi penghargaan sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia oleh majalah Investor, untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan aset diatas Rp 1 triliun. Pada tahun 2003, PLA juga menerima penghargaan yang sama dari majalah Investor sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia untuk kategori perusahaan asuransi dengan aset antara Rp 250 milyar sampai Rp 1 triliun. Pada tahun yang sama, PLA juga menerima penghargaan dari Bisnis Indonesia Award 2003 sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia. Prestasi-prestasi ini kembali mengukuhkan komitmen PLA, yang tahun ini merayakan 10 tahun masa beroperasinya di Indonesia, terhadap industri asuransi jiwa di Indonesia dan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkah menghubungi:

Taurida Adinda S.Pt, MM

Financial Advistor
PT Prudential Life Assurance
Menara Thamrin – Prudential Center
Jl. M.H. Thamrin Kav. 3, Jakarta 10250
E-mail :
adhiendha.m@gmail.com
Web : www.perlindungandiri.blogspot.com

0 comments: to “ Mengenai PT Prudential Life Assurance so far...