Anak adalah investasi masa depan

Friday, June 20, 2008 2 comments

Investasi bukan buang uang!!!!
Saatnya kita berinvestasi untuk anak, jangan pernah menunda karena nilai suatu penundaan adalah penyesalan. Kirimkan data anda dan anak anda, maka kami akan membuat ilustrasi investasi untuk anda.
kirimkan biodata orang tua:
Nama :
Tgl lahir
Jenis kelamin:
merokok/tidak merokok:

Anak anda
Nama :
Tgl lahir :
Jenis kelamin :

Kirim ke adhiendha.m@gmail.com

Untuk Konfirmasi dan pertanyaan, silakan hubungi:
08129713476
08888322897
atau email :
adhiendha.m@gmail.com

Taurida Adinda


http://keuanganpribadi.com




info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah


Tips dan trik mendapatkan rumah gratis


Image and video hosting by TinyPic

Links to this post

2 comments: to “ Anak adalah investasi masa depan so far...

  • Anonymous July 11, 2008 at 3:35 PM
     

    Terima kasih atas info blog yang saya baca dari detik sms iklan...lalu saya masuk kesini. Perkenalkan nama saya fitra usia saat ini hampir 29 tahun belum menikah jadi belum punya anak dan tidak merokok. memang saat ini saya menunda tidak ikut asuransi padahal penting terutama utk asuransi kecelakaan dan kesehatan...bisa beri gambaran ke saya mengenai asuransi ini dan saya tahu prinsip dasar asuransi adalah perlindungan bukan investasi(walau lagi trend asuransi LINK)sekarang fokus saya pada asuransi kecelekaan 24 jam dan kesehatan bisa bantu Rekans Taurida Adinda?...o ya saat ini saya lagi menggeluti bisnis online bukan sales, permainan uang, hyip atau forex disini http://Go-Investor.com/?id=mfitra mohon direview karena saya sudah balik modal plus margin 300% dalam satu bulan! buktinya bisa minta kirim email ke fitra_ina@yahoo.com dan saya kirim buktinya...pertanyaan saya apakah bisnis ini bisa dijadikan sumber alternatif pendapatan mengingat awalnya cuma iseng daftar ga pake modal sama sekali trus dah punya member karena sistem auto get member 100% jalan! trus beli aja lisensi bisnisnya 300rb daripada punya uang nganggur mendingan ikut sistem unik dan brilian ini kayaknya sistem ini kelanjutan dari sistem fotokopian BCA tempo dulu namun bisa pasif maupun aktif sama-sama dapat uang kalo pasif dapat uang lambat tapi pasti kalo aktif dapat uang cepat dan pasti tergantung saya mewujudkan mimpi saya...saya ikutan sistem ini yang original disini http://Go-Investor.com/?id=mfitra lihat saja hits-nya hampir 1 juta pengunjung (NOTE soalnya saya pernah ikutan yang mirip/situs ikutan seperti ini namun ternyata bukan yang original karena hits-nya rendah dan tahun berdirinya lebih muda dicari di google ternyata ini yang asli http://Go-Investor.com/?id=mfitra) Demikian sedikit pertanyaan dan banyak curhat saya ini mudahan saya bisa cepat dpt jawaban dari rekans Taurida Adindaa ke email saya di atas...terima kasih sebelumnya dan blog Rekans Adinda Bernuansa Kalem dan menarik..nice blog...keep fight spirit...

    Salam Hangat,

    Fitra

  • Anonymous January 14, 2009 at 10:17 PM
     

    Fitra

    Menyelam minum air ya...
    Saya salut dengan Fitra yang sudah sadar untuk berasuransi.
    Lebih baik ikut Asuransi selagi asih muda, jadi preminya masih murah dan sekaligus melatih kita untuk rutin menabung untuk masa depan. Selamat deh...

    Bunga